Fedor Holz: Mengukir Kemenangan Kedua dengan Gemilang di WSOP Online $25.000 Head-Up

Pada usia yang masih muda, 27 tahun, bintang poker Jerman, Fedor Holz, telah berhasil mengukir salah satu resume terbaik dalam sejarah turnamen poker. Prestasinya yang paling baru adalah kemenangan cemerlangnya dalam acara hold'em head-up tanpa batas WSOP Online 2020 seharga $25.000, yang dipilih sebagai bagian dari acara 'People's Choice'. Holz mengalahkan 127 pemain dalam turnamen ini untuk memenangkan gelang emas WSOP keduanya dan hadiah utama senilai $1.070.250.


Dengan total pendapatan turnamen lebih dari $34,1 juta, Holz saat ini menduduki peringkat kedelapan dalam daftar pemain poker dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Ia juga menempati posisi kedelapan dalam daftar pemain dengan pencapaian karier yang produktif dalam WSOP, dengan kemenangan senilai lebih dari $13 juta dalam acara gelang resmi. Bahkan, dua kemenangan terbesarnya terjadi dalam seri ini. Pada tahun 2016, ia memenangkan gelang pertamanya dengan meraih kemenangan dalam acara WSOP One Drop High Roller seharga $111.111, memperoleh hadiah $4.981.775. Dua tahun kemudian, ia finis sebagai runner-up dalam Big One for One Drop dengan buy-in seharga $1.000.000 dan memenangkan hadiah $6.000.000 lagi. Kemenangan terbarunya ini adalah kemenangan ketiganya yang mencapai tujuh angka dalam WSOP sendirian, dan merupakan turnamen kedelapannya dengan hadiah satu juta dolar atau lebih dalam karirnya yang masih muda.


Holz menghadapi sejumlah pemain tangguh dalam perjalanannya ke empat besar. Secara berurutan, dari babak 128 hingga babak delapan besar, ia berhasil mengalahkan: Luc Greenwood, Anton Morgentstern, Robert Flink, George Wolff, serta pemenang gelang tiga kali dan pemimpin uang sepanjang masa saat ini, Justin Bonomo. Kunjungi agen judi terpercaya Duniaslot.


Perempat final dijadwalkan pada tanggal 1 September, tetapi pertandingan baru dilanjutkan beberapa hari kemudian pada tanggal 6 September. Holz bertarung melawan pemain poker profesional Spanyol, Sergi Reixach, di satu sisi, sementara pemain poker Brasil, Brunno Botteon, bersaing melawan Oktay Kahyaoglu di sisi lain.


Botteon dan Kahyaoglu saling memperebutkan keunggulan, namun, Botteon berhasil membangun keunggulan lebih dari 2:1 ketika tangan kunci dalam pertandingan ini muncul. Dengan papan kartu 10 Setelan Jantung, 5 Setelan Klub, 3 Setelan Klub, A Setelan Jantung, 4 Setelan Jantung, Botteon memutuskan untuk all-in dengan A Setelan Berlian 10 Setelan Sekop untuk pasangan As dan Sepuluh, sementara Kahyaoglu memanggil dengan 10 Setelan Berlian 4 Setelan Berlian untuk dua pasangan yang lebih rendah. Kahyaoglu harus puas dengan tempat keempat dan membawa pulang hadiah sebesar $311.150 dalam perjalanan ini.

0 Response to "Fedor Holz: Mengukir Kemenangan Kedua dengan Gemilang di WSOP Online $25.000 Head-Up"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel