Badziakouski Bersinar dalam Turnamen Poker Berisiko Tinggi: Menambahkan Prestasi yang Mengesankan

Hall of Fame Poker bukanlah hal yang bisa diraih dengan mudah, tetapi Badziakouski telah membuktikan bahwa dia adalah salah satu pemain yang berpotensi menjadi bagian dari itu. Pada usia yang baru 29 tahun, pemain papan atas asal Belarusia ini telah mengumpulkan lebih dari $28,5 juta dalam bentuk kemenangan tunai di turnamen poker langsung, ditambah dengan jutaan dolar yang diperolehnya secara online. Pada hari Senin, dia menambahkan $1,1 juta lagi ke rekor kemenangannya.


Meskipun Badziakouski terkenal dengan sikapnya yang tenang di meja, dia telah menciptakan kehebohan yang tak terhitung jumlahnya dengan prestasinya yang gemilang. Sebelum wabah COVID-19 melanda, dia telah mengawali tahun 2020 dengan sangat baik di arena poker langsung, dengan menguangkan hampir $2,7 juta dalam tiga acara.


Tahun ini, dia telah menantikan kembalinya para pemain papan atas ke aksi poker di seluruh dunia. Dan tampaknya dia tidak akan menunggu terlalu lama, karena ruang poker dan acara besar mulai dibuka kembali di Las Vegas dan tempat lainnya. Sementara itu, dia terus meraih kesuksesan besar di ranah poker online.


Salah satu contohnya adalah dalam Festival Musim Semi GGPoker, di mana turnamen poker berisiko tinggi diadakan. Acara ini dimulai pada hari Minggu dan berakhir pada Senin sore. Meskipun memiliki bidang peserta yang cukup besar, terutama mengingat biaya partisipasi yang tinggi, GGPoker hampir saja tidak mencapai jaminan hadiah sebesar $5 juta, dengan total 5.304 entri yang terkumpul.


Badziakouski, yang berasal dari Belarusia, tentu saja membutuhkan lebih dari sekedar keberuntungan untuk memenangkan acara ini. Dia harus bersaing dengan sejumlah pemain top dunia. Tabel finalnya juga termasuk nama-nama seperti Timofey "Trueteller" Kuznetsov, Sean Winter, Elio Fox, dan Michael Zhang. Darren Elias, pemenang World Poker Tour sebanyak empat kali, berhasil menempati posisi ke-10 ($61.862) dalam acara tersebut. Kunjungi agen judi online IG Superhoki89.


Beberapa pemain terkenal lainnya juga berhasil menguangkan dalam turnamen ini, meskipun tidak berhasil mencapai meja final. Jason Koon (berada di posisi ke-29 dengan hadiah $43.861), Dan Smith (posisi ke-24 dengan hadiah $46.448), Stephen Chidwick (posisi ke-19 dengan hadiah $49.188), dan David Peters (posisi ke-18 dengan hadiah $49.188) adalah beberapa di antaranya.

0 Response to "Badziakouski Bersinar dalam Turnamen Poker Berisiko Tinggi: Menambahkan Prestasi yang Mengesankan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel