Chris Moneymaker Menemukan Sponsor Baru setelah Berpisah dengan PokerStars

Chris Moneymaker, seorang penghasil uang yang terkenal dalam dunia poker, telah mencapai kesepakatan sponsor dengan PokerStars setelah berhasil memenangkan acara utama World Series of Poker (WSOP) 2003 melalui kualifikasi satelit $86 di situs tersebut. Kemenangan ini membawanya meraih hadiah sebesar $2,5 juta. Namun, PokerStars kemudian memutuskan hubungan dengan sejumlah pemain pro yang disponsori, termasuk Daniel Negreanu yang juga merupakan anggota Poker Hall of Famer, pada tahun 2019. Setelah berpisah dengan PokerStars, baik Negreanu maupun Moneymaker berhasil menemukan rumah sponsor baru. Negreanu menandatangani kesepakatan dengan GGPoker hanya lima bulan setelah meninggalkan PokerStars.


Chris Moneymaker sekarang telah menjadi bagian dari tim profesional di Americas Cardroom (ACR), situs poker online yang menghadap ke Amerika. Keputusan ini diumumkan hanya dalam waktu kurang dari lima minggu setelah Moneymaker berpisah dengan PokerStars. Dalam tweet pengumuman, ACR menyebutnya sebagai "berita poker online terbesar tahun 2021". Moneymaker sekarang bergabung dengan sejumlah wajah baru dalam dunia poker, termasuk vlogger Jeff "Boski" Sluzinski, Ryan DePaulo, Jon Pardy, Drew Gonzalez, dan Ebony Kenney.


Pada akhir tahun 2020, Chris Moneymaker dan PokerStars mengakhiri hubungan mereka setelah 17 tahun. Dalam tanggapan video atas perpisahannya dengan PokerStars, Moneymaker mengungkapkan bahwa ia mungkin akan "bermain sedikit lebih sedikit poker dalam waktu dekat dan mengeksplorasi upaya lain di luar poker". Namun, tidak butuh waktu lama bagi Moneymaker untuk menemukan sponsor baru. Lebih dari sebulan setelah berpisah dengan PokerStars, ia menandatangani kontrak dengan Americas Cardroom, menjadi situs poker kedua yang menjadikannya sebagai bagian dari tim profesional dalam karirnya. Kunjungi agen judi online YT Bobaslot77.


Perjalanan Chris Moneymaker dalam dunia poker telah menjadi inspirasi bagi banyak pemain amatir dan telah memberikan dampak besar pada popularitas permainan ini. Keputusannya untuk menemukan sponsor baru setelah berpisah dengan PokerStars menunjukkan semangat dan dedikasinya terhadap poker. Kita akan terus mengikuti perkembangan karirnya di bawah naungan Americas Cardroom dan melihat apa yang akan ia capai selanjutnya.

0 Response to " Chris Moneymaker Menemukan Sponsor Baru setelah Berpisah dengan PokerStars"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel